Sulsel Bersalawat, Perumda Parkir Tata Parkiran Kendaraan di Kawasan Masjid 99 Kubah

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Jajaran direksi dan puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya menata parkiran kendaraan undangan pada kegiatan Sulsel Bersalawat dan salat Magrib berjemaah di Masjid 99 Kubah, Kamis (5/10/2023).

Hadir pada kegiatan Sulsel Bersalawat ini Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

"Kita mengatur kendaraan para undangan dan jamaah di lokasi kegiatan. Ini dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi acara. Direksi bersama puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) terjun langsung dalam giat tersebut,"kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Baca Juga: 

Apalagi menurut dia banyak kendaraan jamaah yang tak teratur memarkirkan kendaraannya, lantaran tergesa-gesa ingin menghadiri acara Sulsel Bershalawat.

"Kita turun sesuai instruksi Bapak Wali Kota bekerjasama dengan Dishub untuk mengatur dan menata kendaraan. Selain itu untuk mengantisipasi adanya oknum jukir liar yang meresahkan undangan dengan memungut tarif jasa di atas ketentuan yang berlaku,"tegas Asrul B.

Diketahui jemaah yang hadir mencapai ribuan orang dan memadati kawasan Masjid 99 Kubah dan sekitarnya. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories