Sukses Gelar Pemilihan Duta Pemuda 2023, Kadispora Makassar: Terima Kasih Pak Wali Kota

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Kadispora) Makassar Andi Pattiware menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang memberikan dukungan serta arahan dalam pelaksanaan Pemilihan Duta Pemuda Kota Makassar 2023.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini, Forum Duta Pemuda Kota Makassar, Jant Entertainment, Skena, Iksan Colly Photography yang ikut memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini," kata Andi Pattiware,

Kadispora Makassar berharap setelah mengikuti kegiatan ini para duta yang mewakili setiap kecamatan dapat memberikan kolaborasi dan kontribusi positif terhadap pemberdayaan kepemudaan di Kota Makassar.

"Kami berharap peserta pemilihan Duta Pwmuda Kota Makassae dapat mengimplemantasikan de-ide kreatif untuk perubahan vang lebih baik," jelas Andi Pattiware.

Setelah melewati sebulan rangkaian acara yang penuh semangat, finalis dari audisi hingga malam grand final akhirnya menghasilkan para pemenang dalam kompetisi Duta Pemuda Kota Makassar 2023 yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Founder Forum Kemanusiaan Kota Makassar yang juga tokoh pemuda Kota Makassar serta Ketua KNPI Kota Makassar.

Pada malam grand final, Muh. Nurhidayat dari Kecamatan Mariso meraih gelar Juara 1 Putra, sementara Diva Kamilah dari Kecamatan Manggala meraih gelar Juara 1 Putri. Keduanya berhasil menonjolkan potensi dan semangat pemuda Makassar yang luar biasa.

Selain itu, juara 2 putra diberikan kepada Muammar Awaluddin S dari Kecamatan Biringkanaya, dan juara 2 putri diraih oleh Imel Melati Aninda Hasan dari Kecamatan Biringkanaya juga.

Sementara juara 3 putra diberikan kepada Marinus Sonda dari Kecamatan Bontoala, dan juara 3 putri diraih oleh Nadinda Ora Tambuku Paranduk dari Kecamatan Tamalanrea. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories