Sukses Gelar Mubes, 23 Orang Terpilih Jadi Dewan Presidium Nasional Ikajo Sulsel

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Ikatan Alumni Jogjakarta (Ikajo) Sulsel sukses menggelar musyawarah besar bertempat di Hotel Max One, Sabtu (22/1/2022) lalu. Hasilnya terpilih 23 orang alumni Jogjakarta sebagai Dewan Presidium Nasional (DPN).

“Untuk Dewan Pembina Ikajo Sulsel sudah diusulkan juga namanya dan akan ditetapkan oleh Dewan Presidium Nasio setelah ada persetujuan dari nama-nama yang diusulkan,” ujar ketua panitia, Muchsamin Said, Senin (24/1/2022).

Acara Mubes Ikajo Sulsel ini dibuka oleh Jayadi Nas mewakili Plt Gubernur Sulsel yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa agenda sidang, seperti penyempurnaan AD/ART organisasi.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman secara virtual mengharapkan agar Mubes Ikajo Sulsel selain menjadi ajang silaturahmi, juga diharapkan pertemuan ini menghasilkan masukan, ide-ide untuk kontribusi pembangunan Sulawesi Selatan.

Sementara itu, 23 orang anggota DEwan Presidium Nasional (DPN) Ikajo Sulsel yang terpilih adalah Munjiyah Mayangsari, Muzdalifah Muhammadun, Asniar Khumas, Ummul Khair, Zalma Miru, Fatimah Kube, Muhammad Arjul, Nasrullah, Anwar Abdullah, Mustakim, Irwan Alim, Askari Husain, Taufiq Kahar, Charianto Rahim, AM Santiaji Pananrangi, Muhammad, Salman Adinda Anwar, Muslim, Abdul Wahab, Andi Abdul Aziz, Zulaiman, Bakhtiar, Abdul Razak.

“Untuk anggota Dewan Pembina adalah para senior Ikajo Sulsel dari berbagai profesi. Mulai dari guru besar, tokoh masyarakat, politisi nasional maupun daerah, pejabat negara, pengusaha dan profesi lainnya,” pungkas Muchsamin Said. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories