Simak Nih!!! Alasan Orang Kaya Saat Memilih Calon Pasangan

Ternyata Ini Alasan Orang Kaya Saat Memilih Calon Pasangan (Freepik.com/prostooleh)

MAKASSARINSIGHT.com - Banyak orang yang tampaknya selalu penasaran dengan hal-hal yang terjadi oleh orang kaya atau miliarder, termasuk soal pasangan yang dipilih dan alasan di balik pemilihan pasangan tersebut. 

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa orang miliarder akhirnya menikahi calon pasangan tersebut dan bukan orang lainnya. Jika Anda juga penasaran mengenai alasan orang kaya saat memilih calon pasangan, simak penjelasan Samantha Daniels yang menjalankan layanan Samantha’s Table, sebuah layanan yang membantu para orang kaya menemukan pasangan.

Baca Juga: 

Alasan Orang Kaya Saat Memilih Calon Pasangan

Alasan Orang Kaya Saat Memilih Calon Pasangan

1. Pengaturan waktu

Seperti yang dilansir dari laman Insider, banyak orang kaya yang menikah dengan wanita yang tidak terduga saat waktunya tepat. Mungkin saja dia menjadi satu-satunya orang di perusahaannya yang belum menikah.

2. Calon pasangan dinilai tepat menjadi ibu dari ahli warisnya

Orang kaya mungkin akan melihat anak-anaknya sebagai calon CEO berikutnya di perusahaan mereka. Tidak mengherankan jika mereka sangat teliti dalam memilih siapa yang akan menjadi ibu dari calon ahli waris mereka.

3. Cocok dengan kehidupannya

Banyak orang yang menikah karena cocok, seperti filosofi yin dan yang. Selain itu, seseorang yang cocok bisa jadi memiliki latar belakang keluarga dengan pola asuh yang sama, bepergian dalam lingkungan sosial yang sama, dan memiliki pemikiran yang sama tentang kehidupan secara umum sehingga segala sesuatunya jadi tampak lebih mudah.

4. Supportif

Seperti yang dilansir dari laman Insider, banyak pria jutawan yang tertarik pada wanita yang sangat memahami gaya hidup mereka. Oleh karena itu, pria jutawan akhirnya menikahi wanita yang lebih santai, empati, dan team worker.

Baca Juga: 

Itu tadi beberapa alasan yang mungkin menjadi pertimbangan bagi orang kaya atau miliarder saat memilih pasangan hidupnya.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 30 Apr 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories