Seri Lawan Bhayangkara FC, Pelatih PSM Makassar Sebut Hasil yang Fair

PSM Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - PSM Makassar meraih hasil imbang saat melawan Bhayangkara FC di pekan 14 Liga 1 2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, berakhir dengan skor kacamata, Senin (12/12/2022). 

Bagi Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sepertinya melihat hasil tersebut sudah realistis. Bahkan, ia menyebut skor yang diraih anak asuhnya sudah fair. 

“Untuk skor yang kita dapatkan sekarang dan kalau kalian tanya apakah ini skor yang adil atau yang diinginkan? Iya,ini merupakan skor yang,” ujar Bernardo Tavares usai laga. 

Menurutnya, pertandingan di babak pertama anak asuhnya dinilai baik ketimbang Bhayangkara. Sebab sejumlah peluang berdatangan dan para pemain lebih berbahaya untuk menciptakan gol. 

Salah satunya, saat Agung Manna melakukan sepakan bola namun membentur mistar gawang di menit 37. Meski demikian, ia tak menepuk jika lawan juga bermain baik dengan memberikan perlawanan yang ketat. 

“Mengenai jadwal, kita tidak bisa komplain karena kita semua menjalani jadwal yang sama dan padat. Seperti yang kalian lihat, kita memberikan kesempatan kepada pemain pemain muda kita dan harusnya kita senang dengan hasil ini,” pungkasnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories