Sekretaris Dispora Makassar Hadiri Pelantikan Pengurus Askot PSSI

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Andi Tenri A Waru Natsir menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar periode 2023-2027, Kamis (21/9/2023).

Dilantik sebagai Ketua Askot PSSI Makassar Ahmad Susanto, dia menyebutkan ingin menyelaraskan kualitas pesepak bola belia sebagai bagian dari perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia.

“Momen ini menjadi sebuah refleksi dan titik persinggahan kita menemukan dan merumuskan kembali arah pembangunan dan prestasi sepak bola di Kota Makassar,” papar Ahmad Susanto saat memberi sambutan.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar ini pun mempunyai mimpi besar.

Ia ingin menyelaraskan kualitas pesepak bola belia sebagai bagian dari perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia.

Visi, tujuan, dan arah yang kita mau tuju dalam organisasi ini adalah pembangunan sepak bola di Kota Makassar. Sehingga diharapkan nantinya bisa berkontribusi sebesar 35 persen dari kemajuan indeks Indonesia Emas di 2045 mendatang,” ungkapnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories