Sekretaris Dispora Makassar Buka Workshop Integrasi Data Kepemudaan

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Andi Tenri A Waru Natsir membuka secara resmi Workshop Integrasi Data Kepemudaan Angkatan 1 pada Senin, 18 September 2023.

Tenria A Waru mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Andi Pattiware.

Di hari pertama kegiatan yang bertempat di Golden Tulip Hotel Makassar ini menghadirkan 2 narasumber yaitu Dosen Prodi Administrasi Fisip Unhas dan
Kepala Bidang Sosial Budaya Bappeda Kota Makassar.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar diketahui menggelar Workshop Integrasi Data Kepemudaan Angkatan 1. Workshop Integrasi Data Kepemudaan (IDK) merupakan bagian program kerja Rencana Aksi Daerah Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda Olahraga Kota Makassar.

Workshop Integrasi Data Kepemudaan (IDK) juga dirangkaian dengan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) ini juga merupakan program awal dari program kerja “Integrasi Data Kepemudaan 2023-2024”.

Program kerja “Integrasi Data Kepemudaan” merupakan program yang bertujuan untuk merancang, menganalisa dan menampilkan data kepemudaan untuk menciptakan ekosistem pendataan kepemudaan terpadu.

Berkenaan dengan program kerja tersebut, workshop ini berperan sebagai penghubung para pemuda Kota Makassar dan pemangku kebijakan Dispora Kota Makassar untuk dapat berkolaborasi.

Kolaborasi ini dapat berwujud jajak pendapat dan tukar pikiran yang berkaitan dengan data kepemudaan. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories