Sekretaris Bappeda Makassar Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Mamajang

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar Nur Kamarul Zaman menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Mamajang yang digelar di Hotel Mercure Makassar, Selasa (30 Januari 2024)

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) ini dihadiri langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan Muh Yasir, anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Hj Muliaty , perwakilan SKPD terkait , unsur Forkompimcam.

Selain itu, hadir pula lurah se Kecamatan Mamajang, ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang serta perwakilan RT/RW se Kecamatan Mamajang.

Selanjutnya Camat Mamajang Andi Irdan Pandita mengungkapkan bahwa Musrenbang ini bertujuan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan wilayah di Kecamatan Mamajang.

Kegiatan ini juga membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Mamajang yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories