Sasar Pasar Compact SUV, Wuling Alvez Tampil Stylish dari Sisi Eksterior dan Interior

Wuling Alvez (INT)

MAKASSARINSIGHT.com – Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan Alvez dalam pembukaan IIMS 2023. Compact SUV ini diperuntukkan bagi generasi muda yang kini mengutamakan desain dan fitur berkendara modern untuk menunjang gaya hidup dan kenyamanan dalam mobilitas.

Selain tampilan yang stylish, Alvez didukung dengan deretan inovasi di bawah payung Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App, perintah suara canggih 
berbahasa Indonesia yang pertama dan satu satunya di Tanah Air, serta Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Baca Juga: 

“Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari generasi muda saat ini. Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung eksterior yang stylish, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” ujar Danang Wiratmoko,Product Planning Wuling Motors.

Wuling Alvez hadir dengan desain eksterior yang sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta adjustable LED projector headlamp. SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan dynamic dual-tone color. Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. Hal tersebut ditunjang dengan synthetic leather seat, premium soft touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit.

Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” full color TFT display.

Pengalaman berkendara Alvez semakin menyenangkan berkat sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang 
terhubung koneksi internet serta 4 groovy speakers. Ketika pengguna akan parkir, pengguna juga dibantu dengan rear parking 
camera dengan dynamic trajectory yang terlihat pada layar head unit.

“Selain mengedepankan desain eksterior yang sleek & stylish serta interior yang modern, kami pun melengkapi inovasi modern pada Alvez sebagai perwujudan dari semangat ‘Style & Innovation in One SUV’’. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) menyajikan kemudahan dan kenyamanan, bahkan sejak persiapan saat ingin mengendarai compact SUV terbaru Wuling ini,” tambah Danang.

Disamping tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Inovasi yang pertama ialah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara 
melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Selain itu, Wuling Remote Control App juga tersedia untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet via aplikasi MyWuling+ pada smartphone.

Baca Juga: 

Berlanjut inovasi lainnya di Wuling Alvez ialah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memiliki tiga kategori fitur di SUV ini, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Kategori Adaptive Cruise meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function.

Kemudian, terdapat Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) yang terdapat dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance. Fitur Lane Departure Warning di kategori Lane Recognition pun siap 
membantu pengguna untuk berkendara aman dalam lajurnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories