Saksikan MCC Palopo Auto Contes 2019, Ini Harapan Wawali

IST

Gelaran Palopo Auto Contest 2019, yang digelar Mini Car Community (MCC) adalah hal yang luar biasa dan apalagi antusias peserta yang cukup besar memberikan geliat yang baru bagi dunia otomotif Kota Palopo.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso saat memberikan arahan pada pembukaan Palopo Auto Contes yang memperebutka  Trophy Walikota Palopo. Dipelataran Saodenre Convention center (SCC) Pada Sabtu, 09 November 2019.

Wawali yang juga selaku pembina MCC selain sebagai kegiatan contest otomotif agenda ini juga menjadi sarana silaturahmi bagi keluarga besar khususnya di kalangan otomotif dan modifikator.

" Karena ini adalah malam sikaturahmi khusus bagi kalangan dunia otomotif dan modifikator kita berharap semua dapat berjalan dengan baik sampai akhir kegiatan," ungkapnya.

Wawali juga menyampaikn kalau kegitan seperti ini merupakan sarana untuk mengembangkan potensi para pecinta otomotif dan dirinya bweharap kegitn seperti ini akan dilaksanakan setiap tahunnya di Kota Palopo.

" Kita harapkan dapat dilaksanakan kembali tahun depan dengan dengan lebih meriah dan akan lebih haik lagi kalau memang memungkinkan kita laksanakan yang skalanya lebulih luas," ujar Wawali.

Sementara itu, ketua panitia Hasrullah Hafid menyampaikan kegiatan Palopo Auto Contest 2019 yang memperebutkan trophy  Walikota Palopo ini merupakan gala otomotif yang pertama kali di adakan di Kota Palopo.

" Ini kali pertama dilaksanakan di Kota Palopo dan kita harapkan dapat dilaksanakan berkelanjutan dengan format yang lebih baik," ungkap Hasrullah.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas suksesnya pelaksanaan Contest otomotif di Kota Palopo.

Dirinya juga menyampikan terima kasih atas dukungan pemerintah terkait pelaksanaan kegiatan dan berharap even even kedepan akan mendapat support yang lebih baik lagi.

" Pada dasarnya even yang kami laksanakan menjadi salah satu upaya aktualisasi diri bagi pemuda dalam berkreasi khususnya di bidang otomotif," tegasnya.

Pada pembukaan kegiatan tersebut turut di hadiri Kadispora Kota Palopo Nuryadin SH, Babinsa serta babin kamtibmas kelurahan batupasi serta peserta pecinta otomotif dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu Wawali berkesempatan memnyerahkan trophy kepada peserta pemenang contest yang menjadi pemenang pada Winner spesial Choice atau juara pilihan khusus yang ditunjuk langsung oleh Wawali.

Bagikan

Related Stories