Ramadan, Taufan Pawe Berbagi untuk Anak Yatim Hingga Tukang Bersih-bersih

(null)

MAKASSARINSIGHT.com, PAREPARE – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe terus bergerak untuk menyalurkan bingkisan sembako kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat Sulawesi Selatan, yang digelar di Halaman Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jumat 14 April 2023.

Pada penyaluran sembako kali ini diserahkan kepada para Anak binaan Panti Asuhan, Satpol PP, Cleaning Servis dan masyarakat Kota Makassar.

Taufan Pawe, mengatakan, Partai Golkar Sulsel memang terus bergerak untuk menyampaikan dan menyalurkan sembako peduli Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Amanah sembako ini kita salurkan kepada masyarakat sesuai arahan dan petunjuk Bapak Airlangga Hartarto, kuta berikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan,”katanya.

Kepedulian tersebut dilakukan Partai Golkar sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan apalagi pada momentum suasana Ramadan.

“Pada Bulan Ramadan ini kebutuhan masyarakat khususnya sembako memang dibutuhkan, maka kita sentuh mereka dengan hati dan kebersamaan para Pengurus Golkar Sulsel untuk kejayaan Partai Golkar itu sendiri,”pungkas Taufan Pawe. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Taufan Pawe Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories