Rakorsus Nasdem Dipusatkan di Makassar

Makassar Kini 24 Jan 2020, By Patrialis Muhammad
Rakorsus Nasdem Dipusatkan di Makassar (Istimewa)

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulsel, akan melaksanakan sejumlah kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari, Sabtu – Ahad (25-26/1/2020).

Acara tersebut dikemas dalam bentuk “NasDem Days Inspiring From Sulsel 2020” yang di pusatkan di Makassar dan akan di hadiri Ketua Umum DPP partai NasDem, Surya Paloh dan pengurus DPP lainnya serta seluruh pengurus harian DPW partai NasDem se Indonesia.

NDI from Sulsel 2020 ini, bakal di hadiri kurang lebih 25 ribu peserta untuk mengikuti sejumlah agenda kegiatan yaitu, konsolidasi 100 persen DPRT, NasDem Religi, NasDem Milenial, NasDem Ambulans, NasDem Peduli.

Selanjutnya, pelantikan Indira Chunda Thita Syahrul Putri sebagai Ketua Umum DPP Garnita NasDem, dan Rakorsus DPP NasDem se Indonesia serta penyerahan rekomendasi.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (24/1/2020) mengatakan, Rakorsus ini nantinya akan dibuka Surya Paloh.

Menurutnya, pada Rakorsus ini, menghadirkan sejumlah pemateri, dan salah satunya adalah Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua OKK DPP yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, yang saat duduk di Komisi III DPR RI.

undefined

Patrialis Muhammad