PSM Beri Kado Indah Jelang Hari Kemerdekaan, Gubernur Sulsel Bilang Begini

PSM Makassar berhasil melaju ke Final Piala AFC Cup 2022. (Dok. PSM Makassar)

SEBAGAI klub tertua di Indonesia, PSM Makassar berhasil menjadi satu satu tim di negara ini yang berhasil melaju ke babak final Piala AFC Cup 2022.

Raihan tersebut sekaligus menjadi kado indah dari PSM Makassar menjelang hari kemerdekaan  Republik Indonesia ke 77 tahun, 17 Agustus 2022. Atas capaian tersebut, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut merasa bahagia.

Dia menyampaikan  apresiasi atas perjuangan  Makassar  dan memberikan selamat   capaian terhadap prestasi yang luar biasa ini. Bagi Sudirman Sulaiman, capaian PSM menjadi kado indah bagi Sulsel menyambut hari kemerdekaan. 

“Atas nama Pemprov dan masyarakat Sulsel bangga atas prestasi yang diraih oleh PSM Makassar berhasil masuk ke babak final AFC Cup 2022,” kata Andi Sudirman Sulaiman melalui keterangan tertulisnya, Kamis, (11/8).

Tak lupa, Sudirman Sulaiman juga mengajak masyarakat Sulsel untuk mendoakan PSM Makassar mampu meraih hasil terbaik di babak final ketika menghadapi tim asal Malaysia, Kuala Lumpur City FC,  Rabu, (24/8) nanti. 

“Dukungan dan doa kami sampaikan agar tim tetap sehat dan sudah siap secara mental, agar tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Sulsel dapat meraih kemenangan di final,” pinta adik kandung mantan menteri pertanian, Andi Amran Sulaiman itu. 

Sebelumnya, PSM Makassar tampil perkasa dengan mengalahkan Kedah Darul Aman dengan skor 2 - 1. Berkat kemenangan ini praktis skuad Juku Eja berhasil masuk ke final AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara. ***
 


 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories