Program Trust dari Kombes untuk Kaum Dhuafa Makassar

Beras

Program Santunan Beras Untuk Masyarakat (Trust) makin intensif mendapat dukungan dari sejumlah pembina dan Sahabat Kombes.

Program Trust yang rencananya dilaunching awal bulan Juni 2020 nanti, bahkan telah mendapat respon positif dari sejumlah pembina dan sahabat Kombes.

Untuk diketahui, Trust diperuntukkan bagi kaum dhuafa dan warga rentan lainnya yang hidup dalam kesusahan dan terdampak Covid-19, diharapkan dapat mengurangi beban hidup mereka.

Salah seorang pembina Kombes yang juga Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Andi Astiah yang turut menyumbang mengatakan prihatin dengan kondisi warga di masa pandemi Covid-19.

" Program Santunan beras kepada dhuafa sangat tepat untuk membantu warga di masa sulit seperti sekarang ini. Alhamdulillah bisa berbagi melalui Kombes", ungkapnya, dikutip Minggu (31/5/2020).

Bantuan serupa diberikan #sahabatkombes, Imelda Bandau dan beberapa dermawan lainnya.

Ketua Umum Kombes, Aspiannor Masrie mengungkapkan rasa syukurnya atas respon positif dari para pembina dan #sahabatkombes dalam memberi manfaat kepada sesama.

" Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaannya kepada Kombes dalam menyalurkan sedekah dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Makassar", ucapnya.

Mengenai jadwal penyalurannya, kata dia akan disalurkan setiap pekannya di hari Sabtu.

" Kami berikhtiar agar program ini bisa berjalan rutin dan efektif serta memberi manfaat kepada warga meski jumlahnya tak banyak", tutupnya.

Bagikan

Related Stories