Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sebagian Wilayah Sulsel Dilanda Hujan

Ilustrasi Hujan

MAKASSARINSIGHT.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah Sulsel, Selasa (13/12/2022). Dari prediksinya, sebagian wilayah di Sulsel akan dilanda hujan ringan dan sedang. 

Di pagi hari misalnya, berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Namun, kecuali di wilayah Luwu Timur, Luwu Utara, Pare Pare, Pinrang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo yang hanya berawan. 

Begitu pula pada siang harinya, juga berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali di wilayah Bantaeng, Bone, Gowa, Jeneponto, Sinjai, Takalar yang diprediksi alami hujan sedang. 

Sementara malam hari, berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali di wilayah Bone, Gowa, Jeneponto, Luwu, Makassar, Maros, Pare Pare, Pinrang, Selayar, Sinjai, Takalar yang hanya hujan sedang. 

Adapun BMKG juga telah mengeluarkan prakiraan cuaca pada dini hari, Rabu (14/12/2022). Yakni diperkirakan berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Bone, Luwu, Luwu Utara, Makassar, Maros, Palopo, Pangkep, Pare Pare, Pinrang, Selayar, Sidrap. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories