Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Dunia Sepeda Gelar Gowes Gembira

Gowes gemberia puluhan pesepeda se Kota Makassar dalam rangkaian Hari Kesaktian Pancasila. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com, GOWA - Kegiatan olahraga sepeda yang melibatkan beberapa  komunitas pesepeda di Makassar dan sekitarnya  digelar dalam rangka peringatan Hari Kesakitan Pancasila, Minggu (1/10/23)

Lebih dari 100 pesepeda menyemarakkan kegiatan bertitel 'Gober Kesaktian Pancasila'. Pesertanya terdiri dari SMCC, RBG, OTC, E2G, Lolita, Tigerfeed, FCCM, Survey Team dan perwakilan ISSI

Ketua Panitia Andi wisran yang juga merupakan ketua club sepeda SMCC mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila merupakan momentum tepat untuk merefleksikan nilai-nilai dasar negara untuk menjalin persatuan.

Baca Juga: 

Gober Kesaktian Pancasila itu menempuh jarak sejauh 65 kilometer. Dimulai start dari toko Dunia Sepeda di Jalan AP Pettarani dan finish di Bendungan Bili-bili, Kabupaten Gowa. Kegiatan ini juga dibarengi dengan minigames lomba best segmen nanjak ke menara ANTV.

Seluruh rangkain kegiatan ditutup dengan makan bersama di titik finish di Cafe KopiQ yang tepat berada di samping Toko Dunia Sepeda. Selain itu juga diserahkan jersey Polygon dan souvenir oleh Owner Toko Dunia Sepeda Steven dan  juga ketua panitia.

Baca Juga: 

“Gowes ini merupakan ajang berolahraga dalam suasana penuh kegembiraan di antara komunitas pesapeda. Dengan harapan semoga kekompakan dan kebersamaan antara pesepeda tetap terjalin dan tiada hari tanpa gowes,” tutup A Wirsan. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories