Pererat Kekompakan dan Sinergi, Begini Cara Kelurahan Bonto Lebang-Makassar

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Kelurahan Bonto Lebang Kota Makassar menggelar kegiatan senam sehat di wilayahnya, Minggu (26/6/2022). Selain ingin membudayakan olahraga, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi. 

Beberapa warga tampak antusias mengikuti senam sehat ini. Apalagi program ini dilaksanakan oleh pemerintah, dimana mereka bisa mengisi libur mereka dengan kegiatan yang positif. 

Lurah Bonto Lebang Yulianto HAT mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pegurus/kader PKK dan PJ RT/Rw se-Kelurahan Bonto Lebang. 

Tujuan dari pelaksanaan ini demi mempererat kekompakan dan sinergitas warga kelurahan Bonto Lebang dan beberapa kalangan terkait. 

"Kita menginginkan budaya berolahraga hidup dilingkungan kita, bersilaturahmi, sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Makassar," ungkap Yulianto. 

Rencananya, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap minggunya. Mengingat hari Minggu adalah hari libur yang seharusnya diisi dengan berbagai kegiatan yang menyehatkan di kalangan warga. 

Yulianto pun berharap kegiatan ini bisa membuat aktifitas warganya semakin produktif. 

"Pikiran yang sehat akan membentuk kepribadian yang sehat. Kami harap partipasi semua kalangan di Bonto Lebang sehingga aktifitas mereka bisa menjadi lebih positif dan produktif," tutupnya.

Tags MakassarBagikan

Related Stories