Penikmat Menu Claro Makassar, ada Frozen Food Siap Terkirim

Claro

Masih dalam masa pandemi Covid-19, hotel bintang 4 plus Claro Makassar menyediakan berbagai menu pilihan yang menggunkan konsep Frozen Food.

Marcomm Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan Frozen Food yang disediakan itu diharapkan bisa tetap memenuhi selera konsumen yang selama ini merindukan sajian khas chef Claro.

"Bisa take away untuk menu pilihan Frozen Food ini, sehingga konsumen merasakan cita rasa dan sajian khas Claro Hotel di rumah masing-masing. Semua proses pemesanan juga tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya dalam konferensi pers Claro Hotel yang perdana dalam masa pandemi, Kamis (11/6/2020).

Dia menjelaskan, seluruh yang terlibat dalam proses pemesanan menu Frozen Food Claro Makassar akan dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya mulai dari yang mengemas hingga yang mengantar ke konsumen.

Selain itu, demi memastikan menekan potensi Covid-19 maka Claro Hotel akan melaksanakan Rapid Test sebagai bagian memutus mata rantai Covid-19 dalam aktivitas layanan hotel.

"Seluruh variant makanan dikemas menggunakan vacuum bag yang bersifat kedap udara dan berfungsi untuk memaksimalkan ketahanan dari produk makanan," kata pria yang biasa disapa Yudi ini.

Dia menjelaskan dengan adanya Frozen Food ini bisa menjadi salah satu alternatif jika ingin menikmati menu khas Claro meski di rumah saja.

Berbagai macam menu atau variant makanannya disuguhkan mulai dari Dimsum dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribu, Ayam Goreng Wijen mulai dari Rp 91 ribu, Ikan Gindara dengan Kecap Asin mulai dari Rp 132 ribu hingga Rp 155 ribu, adapula Udang Goreng Telur Asin Rp 122 ribu hingga Rp 132 ribu, Cumi Bakar Saus Sambal Rp 73 ribu hingga Rp 86 ribu, dan masih banyak item lainnya.

Setiap paket, tercantum kemasan Frozen Food mulai dari nama chef yang mengolah menu, nama pengantar, hingga mencantumkan suhu tubuh dari masing-masing yang menangani makanan tersebut.

Untuk memesan dapat langsung menghubungi kontak dari manajemen Claro Hotel yakni 08114161301. 

Bagikan

Related Stories