Pengurus Ikajo Silaturahmi dengan Ketua Kagama Sulsel

(null)

MAKASSAR - Jajaran pengurus dan panitia pelaksana Musyawarah Besar Ikatan Alumni Jogjakarta (Ikajo) Sulawesi Selatan melakukan silaturrahmi dengan Ketua Keluarga Alumni Gadja Mada (KAGAMA) Sulawesi Selatan Prof Dr Farida Patittingi, Selasa (28/12/2021) di Pizza Ria Boulevard.


 

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut sejumlah alumni dari Universitas Gadjah Mada (UGM).


 

Pada pertemuan tersebut, Prof Farida menyatakan dukungan agar pelaksanaan Mubes Ikajo Sulsel yang akan digelar pada 22 Januari 2022 di Bantimurung, Kabupaten Maros, bisa berlangsung suksek.


 

“Organisasi yang benar adalah organisasi yang senantiasa menjalankan mekanismenya sesuai AD/ART, seperti Ikajo yang akan memilih ketua mengantikan almarhum Taufiq Fahruddin,” urai Farida Patittingi yang saat ini merupakan Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.


 

Prof Farida juga memberi masukan dan saran kepada panitia pelaksana musyawarah, agar kegiatan itu bisa berjalan maksimal dan hasil memuaskan. “Insya Allah saya akan hadir pada acara tersebut,” ujar Prof Farida.


 

Prof Farida juga berharap Ikajo Sulawesi Selatan dapat melakukan upaya upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumberdaya, khususnya sumberdaya manusia dan berkontribusi dalam pembangunan sulawesi selatan khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.


 

Panitia Mubes Ikajo Sulsel sendiri terus akan melalukan silaturahmi ke beberapa alumni Jogjakarta dalam rangka berdiskusi dan meminta masukan dan saran agar mubes bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.


 

Anwar Abdullah selaku Sekertaris Ikajo Sulsel mengharapkan kepada alumni Jogjakarta di Sulawesi Selatan agar bisa hadir dan ikut aktif mensukseskan musyawarah besar ini.


 

“Prof Farida salah satu figur yang layak memimpin Ikajo Sulsel dan namanya sering juga disebut-sebut oleh para alumni sebagai salah satu figur ketua yang memuliki kapasitas,” pungkasnya. (***)

Editor: El Putra

Related Stories