Pemkot Makassar Gelar Buka Puasa Terpanjang Pecahkan Rekor MuRI, Ini Lokasi Parkir

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perusahaan Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya  menetapkan area parkir untuk pengunjung pada acara Buka Puasa Terpanjang Iftikhar Ramadhan 1445 Hijriyah.

Acara inu merupakan kegiatan yang digelar Pemkot Makassar bekerjasama  dengan atase Kerajaan Saudi Arabia, Rabu, 13 Maret 2024, pukul 16.00 Wita, tepatnya City of Makassar.

"Alhamdulillah lokasi parkir sudah ada. Kami juga membuka  posko Plpengaduan untuk  masyarakat, jadi Tim Reaksi Cepat telah disiagakan,"ujar Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar, Christoper Aviary, Selasa, 12 Maret 2024.

Baca Juga: 

Menurut dia, lokasi yang telah ditentukan oleh Perumda Parkir Makassar yakni, Taman Gajah, Taman Segitiga, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, Jalan Yosef Latumahina, Jalan Maipa, Jalan Datumuseng, Jalan Muchtar Lutfi, area parkir samping Anjungan Losari.

"Tamu, peserta dan undangan dari kecamatan kiranya datang ke area acara dengan rombongannya. Mereka dipimpin oleh petugas kecamatannya masing-masing. Saya sangat berharap para tamu tidak memarkirkan kendaraannya di luar area yang ditetapkan, agar tercipta pengaturan lalu lintas yang baik,"ungkap Ryo sapaannya.

Lebih jauh, tambahnya, pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Terpanjang MuRI ini hanya sehari dan sampai selesai pengaduan masalah parkir dapat ditindaklanjuti. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories