Pembaruan Baru WhatsApp di Android, Bakal Sediakan Editor Teks Baru

WhatsApp Akan Sediakan Editor Teks Baru untuk Ponsel Android (Pexels.com/Torsten Dettlaff)

MAKASSARINSIGHT.com - Hampir semua orang Indonesia yang memiliki smartphone pasti mempunyai akun WhatsApp. Tidak bisa dipungkiri, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer di Indonesia.

WhatsApp juga memiliki berbagai fitur dan pembaruan yang memudahkan penggunanya. Seperti WhatsApp versi 2.23.3.4 yang kini telah tersedia di program Google Play Beta. 

Baca Juga: 

Seperti yang dilansir dari laman Gizchina, aplikasi WhatsApp akan menyediakan editor teks baru berupa alat menggambar, menurut laporan tersebut. Meski begitu pengujian versi beta belum memungkinkan, tetapi akan dilakukan dalam waktu dekat.

WhatsApp masih bekerja untuk meningkatkan dan menambah kemampuan baru pada tools menggambarnya. Dalam versi beta 2.22.9.7 untuk Android tahun lalu, aplikasi ini menyediakan tools ekstra, termasuk pensil baru.

Saat ini, WABetaInfo telah mengungkapkan bahwa untuk versi berikutnya akan menawarkan desain ulang editor teks baru. Ada tiga fitur baru yang direncanakan WhatsApp untuk ditambahkan ke aplikasi.

Fitur baru tersebut yaitu kemampuan mengubah font, mengubah orientasi teks, lalu kemampuan mengubah latar belakang teks yang memungkinkan pengguna memilih warna berbeda agar menarik perhatian pembaca ke bagian tertentu.

Baca Juga: 

Itu tadi beberapa fitur editor teks baru yang akan disediakan WhatsApp untuk ponsel Android. 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 29 Jan 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories