Night Ride ala Muamalat Sulampua, Memadukan Syiar dan Olahraga

Komunitas Makassar 4 Feb 2020, By El Putra
Night Ride ala Muamalat Sulampua, Memadukan Syiar dan Olahraga (Peserta Night Ride / IST)

Kegiatan sepeda bersama atau familiar disebut Gowes Bareng kini makin banyak diinisiasi oleh instansi dengan melibatkan lintas komunitas.

Salah satunya dilakukan oleh Bank Muamalat Regional Sulampua yang menggagas gowes bareng dengan kemasan yang lebih unik.

Yakni Night Ride, yang tidak hanya mengajak seluruh elemen lintas komunitas tetapi juga mengusung misi syiar dengan mengajak ustadz untuk ikut bersepeda.

Region Head Bank Muamalat Regional Sulampua Ahmad S. Ilham mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap pekannya.

Night Ride Muamalat Sulampua

"Insya Allah kami akan selalu mengajak ustad bersepeda, sehingga olahraganya dapat, ilmu agamanya juga ada. Semua elemen kami ajak turut serta," katanya Selasa (4/2/2020).

Untuk Nigh Ride Syiar perdana sendiri, dilakukan pada Senin (3/2/2020) malam dengan menjajal sejumlah ruas utama di Makassar.

Menurut pria yang akrab disapa Ilo ini, antusiasme peseda sangat baik terbukti dengan Night Ride perdana bisa diikuti sekitar 500 peseda dengan latar belakang bermacam-macam.

undefined

Patrialis Muhammad