MG Motor Buka Jaringan di Makassar, Bukti Serius Garap Pasar Indonesia

MG

MG Motor Indonesia membuka gerai baru di Makassar, Jumat, 27 November 2020. Gerai baru ini bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil. Gerai baru yang terletak di Jalan A. P. Pettarani, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, ini dilengkapi dengan pelayanan 3S yang meliputi penjualan, servis, dan suku cadang.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, pembukaan dealer baru di Makassar ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia.

“Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia,” kata Rendi dalam keterangan resmi, Jumat, (27/11/2020).

Terletak di area bisnis serta kawasan penting di Makassar, kehadiran MG Pettarani dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya.

Desain outlet juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan, maupun untuk memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

“Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” kata CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

MG Motors Indonesia merupakan agen pemegang merek brand asal Inggris, Morris Garage. Brand ini sudah memasarkan dua produk SUV untuk Indonesia yakni MG ZS dan MG HS.

Bagikan

Related Stories