Makassar Cycling Club Bikin Farewell Ride untuk Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Gowes

Makassar Cycling Club (MCC) mengadakan gowes bersama dengan Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH, Kamis (20/8/2020).

Gowes yang bertajuk Farewell Ride ini digelar sebagai ajang silaturahmi dengan Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe yang akan pindah tugas di Lemdiklat Polri.

Selain Kapolda, para pejabat utama Polda Sulsel dan semua anggota MCC ikut gowes menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dan berakhir di Wok Cafe Jl Haji Bau.

Ketua MCC Om San mengatakan kegiatan ini menjadi momentum salam perpisahan bersama MCC dengan Kapolda Sulsel.

"Karena bapak Kapolda selaku pelindung MCC yang juga selalu gowes bersama club," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan kehadiran Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe menjadi kebanggaan bagi club serta menjadi nilai tambah dari sisi prinsip kemanusiaan.

Kapolda Sulsel juga membagikan tips hidup damai yang bermakna Hidup itu Butuh Komunitas karena Dengan Berbaur Hidup Bisa Tertawa Lepad dan Bersilaturahmi.

"Suasana seperti ini yang bisa bercanda gurau, bisa membuat umur panjang dan ini tidak bisa diukur dengan nilai uang," kata Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe.

Untuk menjalin tanda kebersamaan dalam club, MCC juga menyerahkan karikatur.

Kenang-kenangan ini diserahkan oleh Om San di dampingi Penasehat MCC Piter Witono, sekretaris Rusdy Wijaya dan Marcomm Anggiat Sinaga .

"Selamat bertugas bapak jenderal dan salam sukses kedepannya," kata Om San.

 

Bagikan

Related Stories