Lurah Maccini Gusung Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tompo Balang

Lurah Maccini Gusung Muhammad Aris serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Tompo Balang (IST)

MAKASSAR - Kepala Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Muhammad Aris, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Tompo Balang, Jumat (14/10/2022).

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu para warga yang menjadi korban kebakaran,” kata Muhammad Aris didampingi sejumlah pejabat kepala RT/RW se Kelurahan Maccini Gusung.

Bantuan dari pihak Kelurahan Maccini Gusung ini diterima oleh Kepala Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala, Makassar, Muh Yunus dan koordinator bantuan di posko kontainer.

“Kehadiran kami di sini merupakan empati kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.  Bantuan ini kami berikan meskipun jumlahnya hanya sedikit dan tentunya tidak seberapa besar dibandingkan dengan kerugian yang ditimbulkan akibat musibah kebakaran tersebut,” tutur Muhammad Aris saat memberikan bantuan.

Bantuan yang diberikan ini bersumber dari dana yang dikumpulkan oleh para staf Kelurahan Maccini Gusung dan pejabat RT/RW.

“Musibah kebakaran tersebut menggugah hati teman-teman RT dan RW untuk ikut berpartisipasi meringankan beban mereka,” ujar kandidat doktor administrasi publik di Universitas Negeri Makassar (UNM) ini. (***)

Editor: El Putra

Related Stories