Longsor di Jalan Poros Malino, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Ilustrasi. (INT)

MAKASSARINSIGHT.com - Bencana tanah longsor di Jalan Poros Malino, Desa Lonjo Boko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa pada Rabu, 16 November 2022, menyebabkan satu orang dilaporkan meninggal dunia. Sementara, satu korban lainnya masih dalam pencarian.
 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin mengatakan, informasi dari pihak kepolisian setempat bahwa peristiwa tanah longsor di Jalan Poros Malino, Desa Lonjo Boko, Kabupaten Gowa, menelan korban jiwa. Dilaporkan satu orang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

"Infonya ada satu yang meninggal makanya kan baru informasi awal juga ini. Masih berusaha untuk mencari bersama dengan masyarakat di sana," kata Tri Goffaruddin pada Rabu malam.

Selain itu, kata Tri Goffaruddin, masih ada satu korban yang belum ditemukan dalam peristiwa tanah longsor di Jalan Poros Malino tersebut.

"Informasinya seperti itu. Dan masih berusaha dilakukan pencarian juga masyarakat bersama kepolisian," katanya.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian bersama masyarakat setempat masih melakukan pencarian korban tanah longsor yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Selain itu, Polres Gowa berkoordinasi dengan forum komunikasi pimpinan daerah untuk penanganan tanah longsor di Jalan Poros Malino. "Kan kita juga butuh alat berat juga," kata Goffaruddin.

Editor: El Putra

Related Stories