Liburan ke Bogor, Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan

Flower Hills Vimala Hills

Berlibur merupakan cara ampuh mengusir penat dari aktivitas sehari-hari. Namun, saat berlibur perlu mempersiapkan berbagai hal seperti akomodasi agar liburan jadi lebih menyenangkan.

Tidak perlu jauh-jauh, Anda bisa memilih daerah wisata yang dekat seperti kota Bogor.

Selain udara yang sejuk, Bogor menyajikan pilihan wisata yang menyenangkan untuk dijelajahi. Anda bisa menikmati pemandangan alam di Taman Safari, mendaki gunung Gede, berburu foto dan menikmati jalan-jalan di kebun teh, jalan-jalan keliling kota, dan menyantap kuliner sedap.

Salah satu persiapan yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur adalah memilih akomodasi yang tepat. Jangan sampai liburan jadi terasa kurang seru gara-gara salah memilih akomodasi. Bagaimana cara memilih villa dengan tepat?

Pertama, pilih villa di lokasi yang nyaman. Selain dekat dengan spot wisata yang dituju, Anda bisa memilih villa di wilayah yang lebih tinggi sehingga kualitas udaranya lebih sejuk.

Jika Anda menyukai suasana alam, alangkah baiknya memilih villa yang dikelilingi dengan suasana alam yang asri seperti gunung, sungai, bukit, dan lembah. Makin dekat dengan alam, suasana hati Anda akan lebih tenang ketika beristirahat di penginapan.

Tidak hanya itu, villa yang tepat juga bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati aktivitas seru bersama keluarga dan menikmati suasana baru (staycation).

Kedua, sebelum Anda memutuskan untuk membeli villa tersebut, pastikan untuk melakukan pengecekan harga dan pengembang villa yang berkualitas. Pertimbangkan poin-poin penting di penginapan seperti keamanan untuk keluarga, lokasi dari keramaian, rumah sakit terdekat, dan ketersediaan tempat makan.

Ketiga, pastikan akses menuju villa tidak menyulitkan, misalnya pastikan ada akses jalan raya, tol, atau jalur alternatif untuk mencapai lokasi tersebut.

Salah satu rekomendasi villa di Bogor yang memenuhi kategori di atas adalah Vimala Hills villa & resort di Bogor. Lokasinya tepat berada di antara tiga gunung yakni Gunung Gede Pangraro, Gunung Salak, dan Gunung Geulis. Vimalla Hills merupakan bisnis unit dari PT Agung Podomoro Land Tbk, perusahaan properti terintegrasi terkemuka di Indonesia.

Baru-baru ini, Vimala Hills meluncurkan 55 unit cluster baru yaitu Cluster Everest yang menawarkan villa premium dengan kualitas udara yang lebih sejuk karena berada di ketinggian 600 m di atas permukaan laut. Liburan bersama seluruh anggota keluarga akan terasa lebih memuaskan karena Cluster baru Vimala Hills ini memiliki konsep baru yaitu villa 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk beraktivitas dengan leluasa karena penginapan ini memiliki area dapur yang luas, balkon yang nyaman, ruang tamu, dan garasi untuk dua mobil. Bagi Anda yang senang menghabiskan waktu beraktivitas di penginapan, Vimala Hills juga menyediakan kolam renang pribadi.

Siap untuk liburan?

Bagikan

Related Stories