Korban Tewas Karena Longsor Gowa Ditemukan, Ketiganya Asal Pangkep

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gowa, Iksan Parawansa, mengaku 3 korban tanah longsor telah ditemukan. Hanya saja, para korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Betul, ketiga korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ungkap Iksan Parawansa saat dikonfirmasi, Sabtu (24/12/2022).

Diketahui, telah terjadi tanah longsor di Bangkeng Tabing, Lingkungan Bontotene, Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulsel. Kejadian ini, terjadi sekitar pukul 03.00 wita atau dini hari, Sabtu (24/12/2022).

Longsor tersebut menimpah salah satu bangunan rumah yang diisi 10 orang. Namun, 7 orang dari penghuni rumah berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat.

Sementara 3 orang lainnya, tak sempat dievakuasi dan tertimpa material bangunan. Oprasi SAR Gabungan kemudian dilakukan guna mencari para korban yang ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

Mereka adalah Muhammad Arsyad (39) yang merupakan warga Segeri, Kabupaten Pangkep. Mekudian Anwar (36), warga Pundata Baju Labbakkang, Kabupaten Pangkep, dan Multazam Syarif (24) yang beralamat di Segeri Kabupaten Pangkep. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories