Kepala Bappeda Sampaikan Selamat Atas Capaian WTP Laporan Keuangan Pemkot Makassar

Instagram Bappeda Makassar. (IG)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar Andi Zulkifly Nanda menyampaikan selamat atas capaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan Pemkot Makassar dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Diketahui, Pemkot Makassar meraih opini WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Sulsel atas Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2023.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Danny Pomanto sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD Kota Makassar atas dukungan sehingga Makassar kembali meraih WTP. Juga, kata dia, kepada TAPD yang bekerja maksimal dalam menyiapkan ini sehingga semua SKPD taat dalam memberikan laporannya.

Apalagi pada saat yang bersamaan Makassar pula menjadi pemkot tercepat dalam menyampaikan laporan keuangannya.

“Alhamdulillah Makassar adalah penyampai laporan tercepat itu tidak pernah kita alami seperti itu,” kata Danny Pomanto usai acara serah terima Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD se-Provinsi Sulsel Tahun Anggaran 2023 di Kantor Perwakilan BPK Sulsel, Jl AP Pettarani.

Atas pencapaian itu, wali kota dua periode ini berkomitmen mempertahankan tradisi baik tersebut. “Bahwa tradisi pelaporan yang baik dan rutin menjadi tradisi yang tertanam di Makassar,” ucapnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories