Kepala Bappeda Makassar Pimpin FGD tentang Kebijakan Pengelolaan Investasi

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Kebijakan Pengelolaan Investasi di Kota Makassar" pada Jumat, 19 Juli 2024. Rapat ini bertempat di Ruang Rapat Bappeda dan bertujuan untuk membahas dan merumuskan strategi terkait pengelolaan investasi di kota Makassar.

FGD ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Zulkifly Nanda, S.STP, M.Si, dalam kesempatan tersebut, turut hadir Firman Hamid Pagarra selaku Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kota Makassar, serta Kepala-kepala Dinas dan SKPD terkait, pejabat struktural, dan pejabat fungsional Bappeda Kota Makassar.

Diskusi ini mencakup berbagai aspek kebijakan investasi, termasuk strategi menarik investasi, pengelolaan risiko, serta langkah-langkah untuk meningkatkan daya tarik investasi di kota Makassar. Selain itu, rapat ini juga membahas koordinasi antara berbagai instansi untuk memastikan implementasi kebijakan investasi yang efektif.

Melalui FGD ini, diharapkan adanya sinergi dan kesepahaman antara pemerintah daerah dan pemangku kepentingan dalam mengelola investasi secara optimal, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan berkelanjutan di Kota Makassar. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories