Kepala Bappeda Makassar Paparkan Alasan Kenapa Makassar Jadi Tujuan Investasi

Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Helmy Budiman, menjadi pembicara pada acara talkshow pada Jakarta Kreatif Expo 2023.

Pada kegiatan yang digelar di Mall Ambassador itu, Helmy Budiman yang didapuk menjadi memaparkan sejumlah alasan kenapa Kota Makassar bisa menjadi tujuan investasi para investor.

Helmy menyebutkan, sebagai pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI), pertumbuhan ekonomi Makassar sangat tinggi dengan kemajuan di berbagai sektor.

Diketahui, kegiatan Jakarta Kreatif Expo 2023 bertujuan untuk memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk publikasikan dan diperkenalkan serta di promosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah-daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

Halo Makassar hadir sebagai Layanan Data dan Informasi yang merupakan kolaborasi data Satuan Kerja Perangkat Daerah yang diperuntukkan bagi calon investor di Kota Makassar untuk kemudahan akses informasi bagi peluang usaha di Kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories