Kepala Bapenda Makassar Hadiri Pemaparan Gagasan Tokoh Nasional di Acara Rakernas Apeksi 2023

(null)

MAKASSARINSIGHT.com – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Forum Rakernas APEKSI XVI 2023 pada hari kedua yang menghadirkan calon-calon pemimpin bangsa yang visioner dalam sesi diskusi panel, di Upperhills Convention Hall, Kamis (13/07/2023).

Forum ini dipandu oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Ketua Apeksi Bima Arya Sugiarto yang tak lupa mengenakan Passapu, ikat kepala khas Makassar.

Tokoh nasional yang dihadirkan antara lain, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, ketiganya berkesempatan adu gagasan terkait visi misi ke depan bakal calon Presiden dalam memimpin negeri.

Dalam diskusi panel ini, Ganjar Pranowo paparkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pendidikan. Anies Baswedan menjelaskan tentang pemerataan pembangunan di segala bidang.

Sementara, Prabowo Subianto, bahas peningkatan kualitas mutu pendidikan bagi warga kurang mampu dan pengelolaan sumber daya alam bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories