Kadispora Makassar Pimpin Rapat Evaluasi Liga Anak Lorong

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Pattiware, memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Liga Anak Lorong pada Rabu, 27 September 2023.

Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Tallo ini turut dihadiri oleh Kepala BPKAD Kota Makassar dan Camat Tallo beserta jajaran.

Salah satu kesimpulan dalam rapat ini adalah panitia merekomendasikan pemindahkan lokasi pertandingan yang berada di Jalan Boulevard. Adapun titik lokasi yang baru panitia akan berkooordinasi dengan pihak Kecamatan Panakkukang.

Diketahui, turnamen Liga Anak Lorong yang diselenggarakan serentak di seluruh kecamatan se-Kota Makassar resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Selasa (26/9/2023) lalu.

Baca Juga: 

Liga Anak Lorong ini berlangsung 26-28 September 2023. Dalam sambutannya via zoom, Danny Pomanto memberikan semangat kepada peserta Liga Anak Lorong di seluruh kecamatan. Apalagi, antusias peserta khususnya anak-anak usia 17 tahun terlihat dalam turnament ini.

“Liga Anak Lorong U-17 ini menjadi bagian penting pencarian bibit-bibit baru yang akan dibuatkan tim per-kecamatan hingga tingkat kota,” kata Danny Pomanto.

Liga Anak Lorong ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November mendatang. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories