Jelang Mubes, Pengurus Ikajo Sulsel Kunjungi Istri Almarhum Taufiq Fachruddin

(null)

MAKASSAR - Pengurus Ikatan Alumni Jogjakarta (Ikajo) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman almarhum Taufiq Fachruddin dan diterima dengan hangat dan penuh keakraban oleh isteri almarhum, Munjiah Mayangsari, Ahad (12/12/2021). 

Almarhum Taufiq Fachruddin sendiri merupakan Ketua Ikajo Sulsel. Kunjungan ini juga sekaligus menyampakan rencana Musyawarah Besar (Mubes) Ikajo Sulsel yang rencananya akan digelar pada bulan Januari 2022 mendatang. 

"Kunjungan ini juga merupakan bentuk permohonan maaf kepada ibu Munjiah Mayangsari, karena sepeninggal almarhum pak Taufiq Fachruddin baru kali ini kami berkesempatan mengunjungi," kata Sekretaris Ikajo Sulsel, Anwar Abdullah. 

Selain itu, Anwar Abdullah secara pribadi dan organisasi menyampaikan permohonan maaf kalai dirinya dan pengurus lain selama mendampingi Taufiq Fachruddin dalam kepengurusan Ikajo Sulsel terdapat hal-hal atau tindakan yang kurang berkenan. 

"Kunjungan ini juga sebagai bentuk sosialisasi pelaksanaan Musywarah Besar (Mubes) Ikajo yang rencananya akan digelar pada Januari 2022 mendatang," ujar Anwar Abdullah. 

Kunjungan pengurus Ikajo Sulsel dihadiri sekitar 12 alumn. Mereka diterima dengan suasana yang sangat akrab oleh istri almarhum Taufiq Fachruddin. Tak ada sekat meski yang hadir merupakan lintas angkatan. 

Pada kesempatan itu, Munjiyah Mayangsari menyerahkan seluruh dokumen kepengurusan Ikajo Sulsel kepada Sekertaris Ikajo  Sulsel Anwar Abdullah. 

Dalam kesempatan itu, Munjiyah menyampaikan permohonan maaf atas nama suaminya almarhum Taufiq Fachruddin, apabila selama menjabat sebagai Ketua Ikajo Sulsel terdapat hal-hal yang tidak berkenan baik secara pribadi maupun sebagai ketua. 

"Mewakili almarhum, kami meminta maaf kalau selama berinteraksi dengan teman-teman Alumni Mahasiswa Jogjakarta terutama sahabat Ikajo Sulsel ada tindakan atau hal yang tidak berkenan dari almarhum (Taufiq Fachruddin," kata Munjiyah. 

Kesempatan yang sama ini, Munjiyah berharap Mubes Ikajo Sulsel dapat barjalan lancar dan bisa melahirkan program-program berkualitas kedepannya (***)

Editor: El Putra
Tags Ikajo Sulsel, Bagikan

Related Stories