Ini Sajian Istimewa Aston Makassar Sambut Imlek

Aston Makassar

Tidak hanya beragam pernik-pernak yang ramaikan perayaan Imlek. Beragam jenis makanan juga disajikan Aston Makassar. 

Seperti Lunar Barbeque dan Chinese Salad yang dihadirkan manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center. 

Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani mengatakan, menunya live cooking untuk barbeque, menu utama lengkap prasmanan dan juga ada Chinese Salad yang digemari saat Imlek.

"Dengan harga yang terbilang murah, sudah dapat menikmati semua menu yang disajikan pada malam Tahun Baru Imlek tanggal 25 Januari mendatang di D’Lounge lantai 19," ujarnya.

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani mengatakan, tak berbeda jauh dari yang biasanya diberikan pada setiap pekannya di D’Lounge lantai 19 memberikan paket murah Lunar Barbeque yang dapat dinikmati dengan pemandangan dari ketinggian.

"Setiap Sabtu malam memang kami selalu menggunakan D’Lounge untuk Barbeque. Kali ini mengangkat tema Lunar Barbeque dengan menu yang sedikit berbeda, namun tetap lengkap dan murah hanya Rp150 ribu per orang," ujarnya.

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini juga memberikan promo tambahan yaitu Buy 5 Get 1 Free. Bagi yang memesan untuk lima orang dapat tambahan secara gratis untuk satu orang.

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Itu  untuk mencegah tamu tidak mendapatkan meja pada saat datang ke D’Lounge.

Tak hanya itu, ada juga menu-menu baru yang akan hadir dan terus tersedia hingga bulan Maret mendatang. Rendang Kambing, Pepes Cumi. 

Selain menu makanan Ala Carte tersebut juga hadir berbagi macam minuman dengan kisaran harga hingga Rp45 ribu nett.

Bagikan

Related Stories