Ini Agenda Milenial Fest, Tunggu Apalagi Ikuti Keseruannya

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Milenial Fest adalah event conference yang menghadirkan para pembicara dan tema- tema terbaik untuk menginspirasi generasi muda dalam melakukan perubahan bagi masa depan yang lebih baik.

Tema Identity dipilih untuk memperkuat jati diri kebangsaan dan lokalitas sebagai bagian dari warga Makassar dalam pembangunan pemuda negeri ini.

Akan ada tiga kegiatan  yang akan dilaksanakan pada kegiatan ini, yakni Inspiring Speech, penyampaian materi kunci tentang tema-tema aktual.

Kemudian ada kegiatan Sharing Session, menampilkan talenta muda Makassar dan nasional serta kegiatan bertajuk Communnity Management, aktivasi dan partisipasi jejaring komunitas muda kreatif dan digital di Makassar

Pagelaran Milfest tahun ini akan digelar pada Selasa, 19 September 2023 pekan depan.

Tahun ini, perhelatan Milfest di Makassar mengangkat tema Identity. Tema ini diangkat sebagai cara merawat dan menjaga akar budaya, historitas, dan identitas sebagai warga Makassar.

Pemateri yang dihadirkan pada ajang ini keren-keren loh sahabat-sahabat milenial, kamu gak bakalan rugi ikut.

Hadir sebagai pembicara, antara lain Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Banateng Ilham Azikin. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Andi Pattiware, dan tokoh pemuda dr Udin S Malik.

Segera daftarkan diri kamu pada kegiatan yang akan digelar mulai pukul 08.00 Wita pada Selasa tanggal 19 september 2023 mendatang di Hotel Unhas Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories