Ingin Nonton PSM di Parepare? KONI Makassar Siapkan Bus Gratis

(null)

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kembali menyiapkan bus gratis bagi suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan langsung laga tim Pasukan Ramang vs Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (5/8/2022), hari ini.

Bus gratis ini akan berangkat dari kantor KONI Makassar di Jalan Kerung-kerung, Jam 09.00 WITA, Jumat hari ini.

Sebelumnya, saat pertandingan melawan Bali United, pekan lalu, KONI Makassar juga menyiapkan lima unit Bus Gratis untuk mengangkut suporter fanatik PSM menuju Parpare.

Kehadiran suporter fanatiknya, membuat moral Tim PSM bangkit dan percaya diri di lapangan. Daeng Udhin, salah satu suporter fanatik, mengatakan, kehadiran suporter dari Makassar, membuat moral PSM bangkit saat pertandingan.

“Bantuan Bus Gratis KONI Makassar, jauh lebih berarti dari bantuan lainnya. Karena hadirnya suporter PSM di GBH Parepare menjadi motivasi kuat pemain untuk menang,” kata Daeng Udhin saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, mengatakan, penyediaan bus gratis untuk suporter PSM di Makassar ini, merupakan bentuk dukungan Pemkot Makassar dan KONI Makassar terhadap PSM dan suporter yang ingin menyaksikan pertandingan di Kota Parepare.

Dia juga secara khusus mengapresiasi siporter PSM yang sangat antusias memanfaatkan layanan bus gratis yang disipakan KONI ini.

Editor: El Putra

Related Stories