Ikajo Sulsel Akan Gelar Mubes  Januari 2022 Mendatang

(null)

MAKASSAR - Ikatan Alumni Jogjakarta (Ikajo) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar musyawarah besar dengan agenda utama pemilihan ketua pada bulan Januari 2022 mendatang.


 

“Rencana Mubes Ikajo Sulsel dilaksanakan pada bulan Januari 2022 mendatang,” ujar Muchsamin Said yang dipercaya sebagai ketua OC Mubes Ikajo Sulsel, Rabu (15/12/2021).


 

Rapat pembentukan panitia musyawarah besar dilakukan setelah adanya pertemuan dan penyerahan dokumen Ikajo Sulsel pada Ahad (12/12/2021) lalu. Selain Muchsamin Said sebagai OC pelaksana, rapat pembentukam panitia musyawarah besar juga memiloh Sekretaris Ikajo Sulsel Anwar Abdullah sebagai ketua sterring committe.


 

Rapat pembentukan panitia ini dihadiri sekitar 21 orang alumni Jogjakarta, meliputi pengurus IKajo Sulsel dan alummni lintas angkatan dan universitas yang ada di Makassar.


 

Uniknya pada pertemuan kali ini, semua yang hadir menggunakan topi dengan kalimat yang lucu-lucu, antara lain: Rinduta' mi!, Abang Bego Kami Bingung, Sukatta Marah, Pura-pura Diam, Jangki Malu-maluin!, Alumni manakah?, dan berbagai kalimat-kalimat singkat lainnya.


 

“Mubes yang akan digelar pada bulan Januari 2022 mendatang, rencana tempat pelaksanaan rencananya adalah di Bantimurung Maros,” tutur Muchsamin Said. (***)

Editor: El Putra

Related Stories