HUT Makassar ke 416, Camat Sangkarrang: Momentum Bersama Kembalikan Kejayaan

Camat Tallo Ramli Lallo. (IST)

MAKASSARINSIHT.com - Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo turut ucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 416.

Puncak HUT Kota Makassar berlangsung pada 9 November 2023, mengangkat tema dan “The Next Gen For All”. "Selamat Hari Ulang Tahun Kota Makassar," ujar Ramli Lallo, Kamis (9/11/2023).

Ramli Lallo berharap HUT ini adalah momen untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Kota Makassar.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan pemilihan tema HUT ini secara khusus menyasar generasi Z dan milenial.

“Karena sekarang terdata jelas di pemilu kali ini partisipasi gen Z dan milenial itu 52%. Di lain pihak, saya sendiri akan mengakhiri masa jabatan saya sebagai wali kota maka kewajiban peradaban, saya harus mempersiapkan gen Z dan milenial menjadi pemimpin ke depan,” kata Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Generasi Z dan milenial dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pihak. Peran generasi muda dibutuhkan untuk turut mendorong pembangunan Kota Makassar kedepannya.

“Artinya itu yaitu generasi berikut untuk semua kalau gen Z dan milenial kita bisa melayani semua kalangan, semua etnik, semua model orang berarti generasi kita akan datang harus punya kemampuan semua juga,” jelasnya. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories