Gubernur NA Nonjobkan Adik dari Mentan SYL

Makassar Kini 8 Jan 2020, By El Putra
Gubernur NA Nonjobkan Adik dari Mentan SYL (INT)

MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemprov Sulsel. Salah satunya adala Irman Yasin Limpo yang juga adik kandung Syahrul Yasin Limpo dan saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian RI.

None-sapaan Irman Yasin Limpo-sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balitbangda kini diparkir di jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Subbid Ekonomi.

Keseluruhan, terdapat 13 pejabat eselon II dan 3 pejabat eselon III dilantik oleh Sekprov Sulsel, Abdul Hayat di Baruga Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (8/1/2020).

Bagi None (sapaan akrab Irman YL) ini kali keduanya dia dimutasi selama enam bulan terakhir. Sebelumnya, None dicopot dari posisi Kepala Dinas Pendidikan Sulsel kemudian dimutasi ke Kepala Balitbangda.

Satu nama lainnya adalah Devo Khaddafi, yang terpaksa harus turun pangkat. Dari jabatan Kepala Biro Humas dan Protokol (Eselon II B) menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa (eselon III A).

Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani mengatakan mutasi yang dilakukan kali ini untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong dan menyesuaikan dengan perubahan OPD yang baru.

 

undefined

jalan kaki