Golkar Makassar : Kami Tertib Dukungan ke Taufan Pawe

Golkar

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memulai roadshow pasca penerbitan SK, ke sektretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jumat (27/11/2020).

Ketua Golkar Makassar, Faraouk M Betta (Aru) mengatakan, pasca SK pengurus Golkar Sulsel periode 2020-2025 yang diturunkan DPP, seluruh perangkat dan pengurus DPD II Golkar Makassar menyatakan dukungan kepada Taufan Pawe.

“Kami menyatakan taat asas. Saya dan teman-teman sudah bersepakat semua, tunduk patuh solid dan kami bagian dari Pak Taufan Pawe. Kami mau ditempatkan ke kiri atau ke kanan kami selalu siap,” kata Aru didampingi Sekretaris Abdul Wahab Tahir dan 12 pimpinan kecamatan Golkar Makassar.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan Farouk merupakan kader pertama yang mendorong dirinya maju sebagai calon ketua DPD I Golkar Sulsel. “Tapi dalam perjalanannya dia gigit saya dalam dari belakang. Tapi gigitannya tidak sakit. Hanya menggelikan,” kata Taufan, membuka sambutan dengan gurauan.

Didampingi Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina dan sejumlah elite Golkar Sulsel, ia mengapresiasi pernyataan komitmen seluruh kader Golkar atas dukungannya ke dirinya. Menurut TP, Kota Makassar merupakan barometer perpolitikan Sulsel. Sehingga, jika ingin membesarkan Golkar Sulsel harus membesarkan Golkar Makassar.

Bagikan

Related Stories