Dukungan Perindo di Pilkada Gowa Belum Pasti untuk Adnan

Politik 9 Jan 2020, By El Putra
Dukungan Perindo di Pilkada Gowa Belum Pasti untuk Adnan (INT)

WAKIL Ketua DPD Partai Perindo Gowa Zulfiadi Muis menegaskan dukungan partainya di Pilkada Gowa mendatang belum pasti untuk incumbent Adnan Purichta Ichsan. Menurut dia, Perindo bisa saja mengambil sikap berseberangan.

Hal itu diungkapkan Zulfiadi Muis menanggapi dukungan yang diberikan oleh legislator Perindo di DPRD Gowa, Anwar Usman, kepada Adnan Purichta belum lama ini.

“Sebagai kader, harus taat pada perintah partai. Jangan mengeluarkn pernyataan yang tidak ada dasarnya. Apalagi mengatasnamakan partai saat berbicara kepada publik melalui media massa,” ungkap Zulfiadi Muis, Kamis (9/1/2020).

Zulfiadi menyebutkan, sebagai pengurus Partai Perindo Gowa, dirinya belum menerima informasi terkait adnya dukungan Perindo untuk salah satu bakal calon bupati di Gowa baik secara lisan apalagi tertulis.

Aktivis antikorupsi ini ini mengharapkan agar seluruh kader bisa menjaga suasana kondusif internal partai jelang Pilkada Gowa dengan tidak mengeluarkan pernyataan dukungan sebelum adanya sika resmi dari partai dan keputusan DPP.

“Kader Perindo itu taat asas. Jangan ikut-ikutan dengan politisi partai lain. Kalau mendukung secara pribadi silahkan, jangan bawa nama partai. Kelak partai akan punya sikap,” pungkas Zulfiadi Muis.

undefined

jalan kaki