DPRD Parepare Jadwalkan Pelantikan Nasarong, Tunggu Kesiapan Hadir Wali Kota Taufan Pawe

Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com, PAREPARE - Nasarong segera dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, pada Februari 2023 ini.
Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Rabu (1/2/20223).

Dia mengatakan, sekretariat DPRD Kota Parepare telah menerima surat keputusan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan nomor 311/1/Tahun 2023, tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Parepare sisa masa jabatan 2019-2024, atas nama Nasarong.

“Sehingga saya selaku ketua atau pimpinan DPRD setelah menerima surat ini, saya langsung disposisi ke sekretariat, dan memerintahkan untuk segera diagendakan dalam rapat pimpinan,” ucap KaharuddinKadir.

Legislator Partai Golkar itu mengungkapkan, pihaknya telah membahas hal tersebut kemarin melalui rapat pimpinan.

“Kita rapat pimpinan untuk merancang waktu pelantikan Nasarong. Jadi mungkin kita pakai alternatif waktu, sehingga ada pilihan-pilihan waktu yang kita bawah di rapat badan musyawarah,” tegasnya.

Kaharuddin menjelaskan, sebelum menggelar rapat badan musyawarah. Dirinya juga akan berkoordinasi dengan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, terkait dengan kesiapan kehadiran wali kota. 

Editor: Isman Wahyudi
Tags Parepare Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories