DLH Makassar, Pandawara Group Bersama Warga Gelar Bersih-bersih di Kampung Nelayan

(null)

MAKASSARINSIGHT.com — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar berkolaborasi dengan Pandawara Group Olymplast dan World Cleanup Day (WCD) Sulsel melakukan aksi bersih-bersih di Permukiman Terapung Kampung Nelayan Mangarabombang, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Minggu pagi (22/10/2023).

Salah satu anggota Pandawara Group, Gilang mengatakan, pemilihan Kecamatan Tallo sebagai lokasi aksi bersih-bersih sampah karena wilayah tersebut memang butuh perhatian untuk dibersihkan.

“Karena menurut beberapa laporan wilayah ini butuh perhatian khusus dan harus ditangani dengan segera mungkin,” kata Gilang kepada awak media sebelum kegiatan aksi bersih-bersih, Minggu.

Kepala DLH Makassar, Ferdy Mochtar juga merasa senang dengan antusiasme kelompok anak muda itu dan para warga Tallo dan unsur Pemerintah Kota Makassar yang terlibat dalam aksi bersih sampah di Kampung Nelayan ini.


Sementara Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin mengaku senang dan bangga Pandawara datang ke wilayahnya untuk melakukan aksi bersih-bersih.

“Ini adalah semangat bersama pemerintah Kota Makassar, semangat untuk menjaga kebersihan. Tetapi Pandawara yakin dan percaya bahwa kalian adalah anak-anak muda yang luar biasa. Anak muda yang hebat,” ujarnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags DLH Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories