Distaru Makassar Terapkan Transparansi Informasi

Kadistaru Makassar Fahyuddin. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Makassar sebagai bagian dari Pemerintah Kota Makassar,  berkomitmen untuk eksis dalam mendukung visi Kota Makassar, yaitu “Terwujudnya Kota Makassar yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera”.

Melalui website Distaru Makassar, ungkap Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, Fahyuddin Yusuf, pihaknya berupaya memberikan informasi transparan mengenai kebijakan, program, dan kegiatan Pemerintah Kota Makassar, serta aktivitas masyarakat di Kota Makassar, yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Website ini bukan hanya menjadi wadah untuk informasi seputar Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, tetapi juga merangkul topik-topik penting lainnya,” ujarnya.

Olehnya itu. Fahyuddin mengajak seluruh Perangkat Daerah, masyarakat, dan stakeholder di Kota Makassar, untuk memanfaatkan website ini sebagai sarana publikasi program, kegiatan, dan produk institusi ekonomi.

“Beri kami data dan kata, akan kami sampaikan sebagai berita. Ini adalah komitmen kami, Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, termasuk rekan sejawat yang mengelola website ini, untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi hak masyarakat akan informasi publik kapan pun diperlukan,” tegasnya.

“Kami mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak untuk perbaikan website ini, sehingga kami dapat meningkatkan kualitas dan kuantitasnya,” tambah Fahyuddin. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Distaru Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories