Dispora-Perumda Parkir Koordinasi Area Parkir Selama Proses Revitalisasi Lapangan Karebosi

Dispora-Perumda Parkir koordinasi terkait area larkir selama proses revitalisasi Lapangan Karebosi, Senin (15/1/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar melakukan koordinasi dengan Perumda Parkir Makassar sekaitan dengan area parkir selama proses revitalisasi Lapangan Karebosi, Senin (15/1/2024).

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Andi Engka membahas bersama dengan Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Yulianti Tomu didampingi Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar Christoper Aviary.

Diketahui, dulunya Lapangan Karebosi menjadi pusat lahan pertanian dan bermetamorfosa menjadi pusat olahraga dan kegiatan-kegiatan sosial.

“Jadi gambarnya adalah ini menjadi pusat olahraga yang akan kita banggakan,” kata Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Lapangan Karebosi dengan wajah baru dilengkapi dengan enam lapangan bola. Yaitu, dua lapangan sepak bola, empat lapangan berukuran kecil yang akan digunakan untuk anak-anak latihan.

Apalagi Makassar merupakan kota yang banyak melahirkan atlet sepak bola. Sehingga sarana dan prasarana yang menunjang bakat anak menjadi penting. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories