Dirut Perumda Parkir Ikut Rakor Perdana 2023 Lingkup Pemkot Makassar

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya Yulianti Tomu mengikuti rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Makassar di awal tahun 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di ruang rapat Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Selasa (03/01/2023).

Danny menyebut bahwa rapat ini merupakan langkah awal untuk membangkitkan kembali semangat kerja lebih maksimal.

Danny Pomanto menekankan agar OPD lebih meningkatkan perbaikan administrasi dan memperhatikan laporan pertanggungjawaban dalam tiap kegiatan yang diadakan di tahun 2023 ini.

“Semua proses program kami sementara berjalan semua. Administrasi tidak bisa dianggap sepele, harus diperhatikan secara terperinci karena itu menjadi bentuk transparansi kita nantinya ke masyarakat,” tegasnya.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut, khususnya rogram prioritas Pemerintah Kota Makassar. Danny berkomitmen untuk menyelesaikan semua program yang sudah ditargetkan.

Dalam kesempatan ini, Walikota Makassar juga menyampaikan apresiasi kepada OPD yang berkinerja baik di 2022, dan diharapkan agar peningkatan terjadi di tahun 2023. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories