Dinas Pariwisata Sasar Kelompok Sadar Wisata untuk Kembangkan Destinasi Unggulan

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan pengembangan destinasi wisata selama dua hari di Hotel M Regency Makassar.

Pengembangan destinasi pariwisata yang masif dilaksanakan Dinas Pariwisata Makassar, menyasar kelompok-kelompok sadar wisata yang ada di Kota Makassar.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata, Safaruddin melaporkan bahwa pengembangan destinasi wisata diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari kelompok sadar wisata di Kota Makassar.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Makassar Andi Tenri Lengka menjelaskan, pengembangan destinasi pariwisata dilaksanakan dengan tujuan memberikan wawasan dan pengetahuan kepada kelompok sadar wisata yang hadir tentang perencanaan dan pengelolaan potensi wisata di Kota Makassar.

“Kami terus berupaya melakukan pengembangan dan peningkatan terhadap potensi wisata andalan Kota Makassar,” kata Andi Tenri Lengka, Jumat 25 November 2022.

Pada kesempatan itu, hadir Asisten II Pemkot Makassar, Rusmayani Majid sebagai narasumber membahas upaya Pengembangan Destinasi Pariwisata Kota Makassar. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories