Dewan Makassar Beri Dukungan Penuh ke Kejaksaan Selamatkan Aset Pemkot

dewan-makassar-beri-dukungan-penuh-ke-kejaksaan-selamatkan-aset-pemkot
Gedung DPRD Makassar

Pimpinan DPRD Makassar memberikan dukungan penuh kepada Kejari Kota Makassar dalam penyelamatan aset dan kerugian negara.

Sekadar diketahui, Kejari Kota Makassar sedang melakukan penyidikan pengelolaan keuangan di Pasar Butung Makassar. Penyidikan Kejari Makassar dianggap sebagai upaya untuk menyelamatkan kerugian negara.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo sejatinya terus mensupport langkah-langkah yang dilakukan pihak Kejari untuk menyelamatkan kerugian negara. Salah satunya yang sementara penyidikan pada pengelolaan Pasar Butung Makassar.

“Kami di DPRD senantiasa mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak Kejari Makassar dalam upayanya penyelamatan aset-aset dan kerugian negara,” kata Rudi, Rabu (7/3/2021).

Asal diketahui, penyidikan ini dilakukan oleh Kejari Makassar atas dasar aduan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya, Basdir.

Di mana dalam laporannya, ada dugaan penggelapan dana sebanyak Rp2 Miliar yang dilakukan oleh pengelola Pasar Butung dalam hal ini KSU Bina Duta.

Bagikan:
Andi Iqbal

Andi Iqbal

Most Popular








Related Stories