Cara Makassar Cycling Club Rawat Kekompakan ala 'Mie Jawa'

Komunitas Makassar 2 Agt 2020, By Saharuddin
Cara Makassar Cycling Club Rawat Kekompakan ala 'Mie Jawa' (Makassar Cycling Club)

Makassar Cycling Club yg dikomandoi oleh om San punya banyak cara untuk membangun hubungan yg lebih akrab dengan sesama anggota. Selain rutin gowes bersama pada momen-momen tertentu seperti ultah anggota dan membuat acara secara surprise serta makan bersama dengan hanya satu menu “Mie Jawa”.

Dipilih menu MIE karena menjadi philosopi syukur umur panjang, seperti hari ini syukuran ultah salah satu anggota di WOK Coffee Jalan Haji Bau.

“Kuncinya bahwa harus intens gowes, jangan gowes bagaikan kapal selam timbul tenggelam tapi goweslah dengan menjiwai untuk sehat karena sehat itu mahal dan anugrah,” demikian disampaikan oleh Ahok yang kini menginjak usia 67 tahun.

San menambahkan bahwa bulan September depan akan gelar mini tour Makassar-Pare-pare agar memperkenalkan rute-rute long trip bagi anggota MCC pendatang baru.

Dengan mini touring secara bersama akan menumbuhkan rasa percaya diri dan bisa saling memotivasi untuk menikmati suasana alam dan sekalipun nikmati wisata dengan demikian rasa stres bisa dikendalikan dgn gowes bersama.

 

undefined

Patrialis Muhammad